Akhirnya Muncul Suzuki GSX-R250 dan G-Storm 250!

Akankah Suzuki akhirnya menyerah pada pasar dan meluncurkan sport 250cc yang kompetitif terutama dari sisi desain? Walaupun masih berupa renderan dari majalah Young Machine tapi dengan munculnya renderan tersebut seperti mengindikasikan bahwa akhirnya akan muncul sport 250cc dari Suzuki…..1 silinder apa 2 silinder? Kalo mau laku ya 2 silinder dong….ngga belajar dari Honda apah?

wpid-fb_img_1437751292479

Dengan desain yang diluar kebiasaan Suzuki yang single headlamp memang renderan tersebut terlihat sangar dan mengintimidasi….yaah kalau menurut YHT sangat menjual lah….pasti bikin FBS jejingkrakan. Lagipula sudah saatnya Suzuki move on dari single headlamp yang kesannya memaksakan kalok diaplikasikan ke semua lini motor sportnya…macam Gixxer yang dari Indihe ituh….Yah mudah mudahan bukan PHP dari Suzuki yang membuat anti klimak para fans boy nya…seperti renderan beberapa waktu lalu….udah dengan sabar menunggu eeeh yang keluar peslip satria lagi…..walaupun katanya kalau sudah muncul di majalah tersebut tinggal tunggu waktu saja….tapi sampai kapaaaan?

Nah on top of that, ternyata selain GSX-R250 ada lagi yang menggelitik…yaitu munculnya GSR 250X atau G-Storm 250..wow segmentasi yang sempit…apakah karena melihat Honda begitu berani meluncurkan CB-500X akhirnya Suzuki mau mencoba peruntungannya di kelas dual purpose?

G-Storm2501

Dilhat dari renderan tersebut kelihatan kalau headlampnya mirip mirip punya Inazuma, hanya saja ditambah paruh yang menandakan kalau motor ini berjenis dual purpose macam V-Storm gitu….. Namun seperti apa overall desain terutama bagian buntutnya belum bisa diketahui secara pasti…. Sekali lagi tinggal menunggu apakah Suzuki benar benar akan merealisasikan renderan tersebut atau hanya tinggal artikel renderan dari majalah Young Machine? Hanya waktu yang bisa menjawabnyah….

Suzuki….it’s now or never…. Gimana?

Advertisements

4 responses to “Akhirnya Muncul Suzuki GSX-R250 dan G-Storm 250!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s