Suzuki Siapkan Penantang Honda?

Halo halo… Afa kabar?

Wuiih roda empat lagi seru nih….ada banyak kampakan penampakan mobil mobil baru……setelah kemarin ini ada penampakan dari New Mitsubishi Pajero dan New Toyota Fortuner yang sebentar lagi akan diluncurkan, kali ini penampakan hatchback dari Suzuki yang untuk sementara kita sebut saja bunga YRA. Suzuki kedapatan sedang melakukan uji coba mobil yang sepertinya menyasar pasar dari Honda Jazz ini….

Dari indianautosblog.com

Dari indianautosblog.com

Sebgaimana dilansir Indianautosblog.com mobil ini menggunakan mesin Boosterjet injeksi langsung tiga silinder berkapasitas 1.000 cc yang diklaim lebih efisien. Selain itu, mesin bensin K12B berkapasitas 1.200cc dan mesin diesel DDiS 1.300cc dari Swift juga akan ditawarkan. Dan, seperti Swift di Eropa, sistem 4WS bisa menjadi paket opsional pada mobil ini.

Suzuki YRA hadir dengan platform baru yang diklaim Suzuki telah meningkatkan efisiensi bahan bakar, keamanan, handling, stabilitas dan performa keseluruhan. Versi produksi Suzuki iK-2 diperkirakan memiliki dimensi panjang 4.023 mm, lebar 1.920 mm, tinggi 1.450 mm dan wheelbase 2.520 mm. Di India, Suzuki akan meluncurkan hatchback ini pada paruh kedua tahun fiskal ini.

ikin

Nah kapan akan masuk ke Indonesia? belum tau….mungkin pertanyaannya akankah masuk ke Indonesia? Mari kita lihat nanti….. Karena hanya waktu yang bisa menjawabnyah…. Gimanaa?

Advertisements

4 responses to “Suzuki Siapkan Penantang Honda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s