DP Motor Bakal Turun! Siapkan Dompetmu… Bongkar Celenganmu…

Afa kabar semuah?

Pagi ini baca postingan kang Ari di sonoh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) berniat merevisi aturan terhadap KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dan KKB (Kedit Kendaraan Bermotor)…weiitss… beneran nih? langsung YHT cari cari ternyata memang ada wacana itu…hihi maap kang bukannya ngga percaya tapi sekalian cari sumber lain…:D

Nah, istilah yang disebutkan adalah relaksasi LTV (Loan To Value) – maap yah YHT awam jadi rada ga mudeng…yang penting saat ini oleh OJK sedang dikaji berapa besar penurunan besaran uang muka pembiayaan kendaraan bermotor. Angkanya sendiri belum ditentukan berapa, jika bisa menyentuh angka 20% diharapkan bisa menaikkan daya beli masyarakat yang saat ini tengah menurun karena faktor ekonomi global yang juga melemah.

3-685201041

Tapi broh…inget ya makin murah DPnya maka akan menaikkan cicilan tiap bulannya… So jangan tergiur DP murah dulu…plis plis be wise dalam mengatur keuangan untuk melakukan pembelian dengan cara menyicil… Kalau memang ngga perlu perlu banget tahan keinginan untuk beli motor, atau kalau pingin beli yaa usahakan untuk beli tunai… Kalo ga boleh beli tunai? Tinggal lapor ke pusat dan sebarkan ke internet…gitu aja kok repot kekekekek…

Gimana?

Advertisements

2 responses to “DP Motor Bakal Turun! Siapkan Dompetmu… Bongkar Celenganmu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s