Kawasaki Ninja Naked

Afa Kabar Semuah?

Ya ya YHT tau…sudah ada variannya yaitu Z250FI dan Z250SL tapi yang YHT maksud adalah Kawasaki Ninja yang karburator yang pada masa itu belum ada versi nekad naked2an. Ya yang ini yang YHT maksud:

Kawasaki Ninja 250R

Kawasaki Ninja 250R

Nah memang beberapa waktu lalu (sudah agak lama) YHT sempat lihat ada biker yang menunggangi Kawasaki ini tapi fairingnya di lepas dan headlamp diganti punya Honda Tiger lawas…atau yg mirip2 itulah… Eh keren juga ternyata…memberikan kesan modern klasik (halah apa pulak itu). Nah kemarin ini keinget lagi sama motor tersebut…iseng iseng cari di mbah gugel ngetik “Kawasaki Ninja 250 naked” dan muncullah beberapa gambar…. Sambil brosing brosing..eeeeh ndilalah liat gambar ini

naked-kawasaki-ninja-250-streetfighter

naked-kawasaki-ninja-250-streetfighter

Weiitss… langsung klik ke pagenya ternyata gambar milik YOUMOTORCYCLE. Setelah plirak plirik ternyata oke juga tampilannya begini…. Malah ada dari sisi lain…

naked_kawasaki_ninja_250_streetfighter

naked_kawasaki_ninja_250_streetfighter

Beeeh….cadaasss….. Wah jadi pingin niiih…. Emang sih secara pribadi YHT kurang terlalu suka dengan motor yang berfairing…..ngga tau kenapa. Makanya begitu liat foto di atas jadi kepikiran untuk bikin yang sama, lagipula memang YHT belum punya motor semprot…. Hmmm…. Patut dipertimbangkan….gimana?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s