Yakin TVS Indonesia Mau Jual Akula Dengan Harga Segitu?

TVS-Akula-310-production-version-IAB-rendering-by-SRK-1024x768.jpg

Haloo…apa kabar?

TVS terpantau sendang melakukan tes terhadap Akula…di India sono tentunya…. Motor sport hasil kolaborasi TVS dengan BMW ini digadang gadangkan bisa membawa TVS ke kancah pertarungan motor sport fairing…paling tidak survive pertempurannya lah….lha kapan lagi bisa meamnfaatkan kerjasama dengan BMW?

Bahkan santer terdengar TVS Indonesia berniat memasukkan Akula ke pasar Indonesia… Waaaw….pede kali….dengan harganya yang lebih terjangkau dari kompetitornya eh…dengan kubikasinya yg 300cc saat ini ya tidak ada kompetitor….namun harap diingat kebijakan pajak yang tinggi bagi motor yang berkubikasi di atas 250cc sanggup membuat harga motor berkubikasi besar melonjak tinggi…..

TVS-Akula-310-1.jpg

Corporate Communication PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI) Rio Aditya Putra mengutarakan pada otomotifnet bahwa “Motor itu (Akula 310) sudah pasti akan kami jual. Rencananya akan diluncurkan antara bulan April-Juli 2017,” Walau belum mengutarakan pastinya berapa harga yang akan di banderol namun slentingan kabar yang beredar bahwa banderol motor ini tidak akan beda jauh dengan motor motor yang berada di kelas 250cc…weh?? Beneran nih??!!! Yakiiiinn??!!! Kalau benar ini terjadi dan sukses maka akan menjadi antitesis dari pasar motor di kelas tersebut……sadiiiss…

Well…kita lihat saja nanti akankah benar TVS sanggup membanderol Akula dengan harga seperti itu? Gimanaa??

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s