Gossip: Jimny Adalah Small SUV Yang Akan Diluncurkan Oleh Suzuki Indonesia

Halo apa kabar???

Yaah gosip sudah beredar lama memang bahwa salah satu mobil yang akan diluncurkan oleh Suzuki Indonesia salah satunya adalah Jimny. Nah bagi FBS halaaah… bagi penggemar merk Suzuki terutama Jimny tentu saja gosip tersebut amat sangat membangkitkan gairah….terlebih jenis ini pernah “punah” dan terutama di Indonesia walau banyak lalu lalang tetapi seperti dilupakan begitu saja oleh Suzuki Indonesia.

Jika memang akan diluncurkan kembali tentu ini merupakan langkah maju bagi Suzuki. Memang susah menebak seperti apa kira kira model yang akan dikeluarkan, selain pihak Suzuki yang menutup rapat pintu informasi juga saat ini memang sedang ada pergantian model….apakah generasi ketiga model JB seperti di bawah ini…

Suzuki_Jimny_DDiS.jpg

atau mengambil dari iM.4 Concept?

Suzuki-iM-4-Concept-1-640x420_c.jpg

Apapun itu tentunya sangat dinanti nanti oleh penggemar Jimny dan tentu saja selain model adalah spesifikasi yang akan diemban…apakah 1.0 liter Boosterjet turbo, 1.2 liter Dualjet atau 1.3 liter G13B sebagaimana yang ditawarkan di Jepang. Namun, jika memang diambil dari konsep iM-4 maka kemungkinan besar akan membawa mesin 1.3 liter bertenaga 85 Hp dan torsi 110 Nm. Diimpor utuh dari Jepang….lhaaa impor utuh jadi mahal dooong….hiks… Namun bisa jadi akan dirakit lokal melalui fasilitas perakitan Suzuki di Pulo Gadung….

Well…akan sangat menarik melihat apakah gosip ini akan menjadi nyata ataukah hanya akan menguap begitu saja menjadi sebuah gosip murahan…. Karena IIMS 2016 akan menjadi saksi peluncurannya….

Gimana?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s