Honda Forza, Atau Apapun Nanti… Layakkah Ditunggu? Atau Hanya PHP Untuk Meredam Penjualan Nmax? (Kisah Jilat Ludah Level Akut)

2015-Honda-Forza-125-012.jpg

Halo apa kabar?

Siapa yang tidak ngiler jika melihat pasar yang tadinya dikira sepi ternyata rame dan menggiurkan? Itulah yang terjadi dengan pasar big skutik di Indonesia… Tentu membuat iman goyah ingin ikut menikmati gurihnya pasar motor semok berdesain ala big skutik walaupun harus menjilat ludah sendiri….hehehe….

Kejadian beberapa waktu silam saat baru barunya Nmax diluncurkan ada komentar miring dari salah seorang petinggi dealer terbesar Honda yang bilang kalau Nmax itu motor banci…jauh kalau dibandingkan dengan PCX beberapa kekurangan Nmax yaitu produksi lokal, desain yang kalah keren dibanding PCX, dan punya teknologi juga yang masih kalah lengkap dari Honda PCX. Lah…trus sekarang muncul berita bahwa AHM akan melokalkan skutik berdesain mirip dengan Honda Forza?? Apa ngga jilat ludah sendiri itu namanya?? Mungkin ada baiknya mikir dulu sebelum mengucap…hehehe….

Well…terlepas dari itu desas desus sebelumnya santer bahwa akan diluncurkan dalam waktu cukup dekat di tahun 2016 ini…kalau ini yang terjadi mantab….bisa langsung bersaing dengan Nmax nih…berdarah darah pertempurannya…. Namun tiba tiba ada berita lagi muncul bahwa tidak jadi tahun ini…tapi tahun 2017… Yang bener yang mana nih? Beneran bakal keluar apa cuman liat reaksi pasar?? Bukan tidak mungkin malah baru tahun 2018….kesuweeeen….

Asal jangan PHP nih AHM… cuman pengen sekedar menahan penjualan Nmax trus menggoreng isu Forza…..hadeeeh….

*Kutunggu Forzamu, dari yang sudah keburu beli Address…..hihikhik…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s