Udah Di Jalur Yang Bener Teteeep Aja Salah…. Serba Salah Pake Mogeh…..

Rame lagi di dumay soal mogeh yang ngalah ngasih jalan saat turing…… Laah, kok salah? Bagus kaaaann…. Turing pake mogeh emang serba salah…..udah di jalur yang bener cuman gara gara jalan lagi diaspal jadinya salah juga…. Maunya apa sih orang orang? Untung yang ngalingin jalan mesin stum gede…..

wpid-fb_img_144714324777199321

Usut punya usut ternyata memang menurut informasi saat itu sedang diberlakukan sistem buka tutup dikarenakan jalan yang ramai dilalui sedang dalam proses pengaspalan….oalaaah….. Coba kalo yang lewat mocil…pasti ngga rame dueech…. Lha gimana mau di rame ramein…kalo mocil mah udah pasti langsung lewat pinggir jalan tuuuh…..jadi ngga ngalingin mesin stumnya… Kikikik….

Gimanaa???

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s