Tidak Sabar Bikin Orang Jadi Barbar….

Halo…apa kabar?

Tidak….postingan ini tidak berisi foto atau video orang marah marah saat berkendara di tengah kemacetan….. Postingan ini berisi foto foto yang memperlihatkan betapa semrawutnya keadaan jalan dua arah yang sempit ketika para pengendara kehilangan kesabaran dan mencoba menyerobot antrean kendaraan saat keadaan macet…apa yang mereka lakukan bukannya mempercepat perjalanan malah membuat makin macet karena aksi saling selonong dan berebut celah…. Arah yang berlawanan jadi tertutup oleh para pengendara motor yang tidak sabar dan mengambil jalur mereka…

Kejadian ini terjadi di jalan Pahlawan Rempoa…..dekat tempat tinggal YHT… Kejadiannya saat 1 Muharam kemarin…

IMG_20151013_0822421

Saat itu situasi macet karena ada kegiatan pawai 1 Muharam dari sebuah sekolah yang berlokasi di situ. Pada gambar di atas menunjukkan bahwa beberapa pengendara motor mulai menunjukkan ketidak sabarannya…dapat di lihat bahwa pada arah yang berlawanan hanya bisa dilewati satu persatu oleh sepeda motor (lingkaran merah)…padahal dalam keadaan normal bisa jejer tiga pengendara motor….

IMG_20151013_0822341

Nah…makin banyak pengendara motor yang tidak sabar merangsek ke depan dengan melawan arah membuat suasana makin runyam (bisa dilihat dari arah berlawanan tidak ada lagi motor yang bisa lewat)….bisa dilihat metro mini yang dilingkari merah posisinya tidak bergerak salah satu musababnya adalah karena terhambat pengendara motor yang menyerobot jalur….

Beruntung pawai hanya menyeberangi jalan…dan sekolah tersebut hanya terdiri dari murid SD dengan murid yang tidak terlalu banyak….lha kalo yang pawai sedesa??? Gimana coba…. Lagipula buru buru pake nyerobot jalur orang kan malah bikin diri sendiri disumpahin orang lain…malah ngga berkah….

Sabar aja…..toh orang sabar pantatnya lebar disayang Tuhan….kalo disayang kan In syaa Allah rejekinya bisa bertambah… Aamiin….bukan begituuu??? Gimanaaa???

Advertisements

2 responses to “Tidak Sabar Bikin Orang Jadi Barbar….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s