Piaggio Luncurkan Vespa 946 Emporio Armani Edisi Terbatas

ea-vespa-946_right-side2

Waw..apa kabar?

Piaggio baru baru ini meluncurkan Vespa 946 Edisi terbatas Emporio Armani…wheew…bikin ngileerr….. Merayakan ulang tahun Piaggio yang ke 130 dan 40 tahun berdirinya Giorgio Armani, keduanya berkolaborasi untuk menciptakan desain Vespa yang mewah, moderen, serta style otentik ala Vespa. Perancang kenamaan tersebut menghadirkan kombinasi khusus warna abu-abu, dengan sentuhan halus warna hijau yang hanya dapat terlihat di dalam kondisi cahaya tertentu. “Desain baru Vespa 946 Emporio Armani merupakan interpretasi modern dari gaya orisinil Vespa,” ujarnya, dalam siaran persnya, Jakarta, Selasa (22/9).

21618239311_fac641705b_b

Nama “Vespa 946” sendiri merujuk ke 1946, yang merupakan tahun pertama Vespa diproduksi. Piaggio Indonesia memastikan kalau 946 Emporio Armani akan terasa lebih ekslusif dari edisi 946 sebelumnya yang juga sudah dipasarkan di tanah air. Skuter ikonik asal Italia yang dihadirkan dengan edisi terbatas ini dibanderol dengan harga on the road Rp 196 juta (harga jual Vespa 954 Emporio Armani). “Edisi ini yang pasti terbatas namun kita tidak bisa sebutkan angkanya berapa, yang jelas lebih sedikit dari edisi sebelumnya,” ujar Marco.

Untuk memilikinya pun tak sembarangan orang. Kendati Anda memiliki uang sebesar Rp 196 juta, Anda belum tentu dapat memilikinya. Terlebih dahulu Anda harus melakukan pre-order dan masuk dalam waiting list dari Piaggio Indonesia. Gimana? Berminat? Langsung aja pre-order ke Piaggio Indonesia….soalnya Indonesia cuman dapat jatah kalau ngga salah ngga sampai 50 unit lho…..ekslusif banget deh….. Bobok rekening bank mu cuuuy……

0026512VESPAA780x390

Advertisements

2 responses to “Piaggio Luncurkan Vespa 946 Emporio Armani Edisi Terbatas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s