Melihat Dari (Agak) Dekat Honda BR-V

brv-P1080567

Halo…. Apa kabar?

Setelah menunggu sebulan lebih akhirnya Honda menampakan mobil pesaing duet duo serigala kembar Terios Rush, BR-V.

Honda BR-V Calon Rival Terios & Rush

Di IIMS dan GIIAS kemarin para pengunjung bisa melihat dari (agak) dekat mobil tersebut. Diletakkan di atas panggung sehingga tidak bisa didekati oleh pengunjung biasa…. Namun cukup memuaskan hasrat ingin tahu para pengunjung karena bisa melihat secara langsung mobil yang digadang gadangkan menjadi lawan Terios & Rush ini….

Overall menurut YHT mobil bisa menjadi pesaing yang baik…secara desain jelas lebih menarik dan fresh… Dimensinya yang panjang membuatnya bisa mengangkut 7 penumpang, sekilas lebih lega dibanding pesaingnya….

brv-P1080568 brv-P1080566

Sayang Honda belum bisa memastikan berapa harga yang dipatok untuk SUV ini…tetapi bocorannya sih di rentang 200 juta – 260 juta…toh Honda sudah siap menerima inden…kalau tidak salah unit bisa diterima konsumen awal tahun depan….dan bagi mereka yang inden di pameran kemarin akan diprioritaskan…

brv-P1080519 brv-P1080524

Sekilas interior terlihat berbeda dengan Mobilio kalau kualitas belum tau…..mungkin sedikit di atasnya…mungkin lho ya… Sayang jok belakang kelihatannya tidak rata dengan dek bagasi belakang jika dilipat…tapi siapa tau masih ada perubahan dari Honda saat resmi dijual nanti..

brv-P1080569 brv-P1080570

Tinggal kita lihat….akankah Honda BR-V bisa bersaing bahkan bisa menggeser dominasi si kembar dari Astra? Hanya waktu yang bisa menjawabnya….(seperti biasaaaa). Gimana?

brv-P1080522 brv-P1080518

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s