Givi Bakal Jual Helm Khusus Untuk Pasar Indonesia

0439474Givi-okeh780x390

Halo halo…afa kabar?

Gurihnya pasar roda dua tanah air turut membuat pabrikan sekelas Givi tergiur….selain pada bulan Oktober mereka akan meluncurkan produk boks terbarunya, rupa rupanya Givi juga tertarik untuk mendatangkan produk helm nya…

Givi Indonesia akan meluncurkan produk boks terbarunya:

https://yht2506.wordpress.com/2015/08/11/givi-indonesia-siap-luncurkan-produk-terbaru-mereka/

Bukti keseriusan Givi dalam menggarap pasar pengendara motor ini adalah dengan mengusahakan agar semua helm yang dipasarkan dilengkapi emboss SNI. Menurut Managing Director PT Givi Indonesia Berliana Hardeslani, bahwa langkah ini adalah upaya Givi untuk lebih dekat dengan konsumen Indonesia. Namun demikian tidak ada rencana untuk memproduksi helm helm mereka di Indonesia, sampai dengan saat ini produksi helm masih dipusatkan di Italia dan Malaysia ungkap Joseph Perucca, Oversease Operational Director Givi.

Nah…bakal lebih banyak pilihan niiihhhh…… Salah satunya adalah type “50,4 Sniper”. Dilansir Autoevolution (10/4/2014), pelindung kepala “full face” ini menawarkan produk yang relatif ringan, meski tidak diproduksi menggunakan bahan serat karbon. Bahan “technopolymer” pada cangkang digunakan merek asal Italia ini agar menghasilkan produk yang kuat, tetapi punya bobot ringan, hanya 1.450 gram. Untuk kenyamanan, helm ini juga sudah dilengkapi dengan sun visor di bagian dalam, melindungi mata dari silau matahari. Kaca utamanya tersedia dalam tiga pilihan, bening, gelap, atau berlapis kaca film kaca (mirror visor). Harganya? Cuman Rp 1,5 juta saja….. Gimanaa???

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s