Wow! Kawasaki Versys 250?

Disaat persaingan di dunia roda dua semakin panas pabrikan harus berpikir keras untuk membuat inovasi yang menghentakkan pasar dan membuat konsumen tertarik untuk membeli produknya… Nah begitu pula dengan Kawasaki yang hanya bergantung pada penjualan motor sport, tentu harus punya inovasi menarik…bahkan menciptakan differensiasi sehingga tidak head to head dengan pesaingnya….

wpid-new-kawasaki-versys-250-jpg

Ilustrasi Kawasaki Versys 250

Taraa….. Versys 250…..

Walau masih berupa gosip tapi sangat menggelitik….apalagi buat yang ingin mencoba hal hal baru…..atau buat yang naksir Versys 650 tapi duitnya kurang ogah ngeluarin budgetnya hehehe…..

Kalau jadi keluar maka hampir lengkaplah kelas 250 Kawasaki dan akan memberikan pilihan buat konsumen….Langkah ini sebenarnya bisa ditiru oleh pesaingnya….nah gimana Yamaha? Hmm..kayaknya masih lama….karena mereka sibuk dengan pasar ekspornya… Honda? Aah….Honda mah masih sibuk ngejar ngejar yang 150cc dulu….kalo ngga dapet baru deh ngelirik yang 250cc tapi kalo dapet bisa jadi malah ngga dilirik…hahahaha…..

Anyway kudos buat Kawasaki yang dengan jelinya melihat peluang di sebuah segmentasi pasar…yaah apalagi dengan dihentikannya Ninja 150cc 2 taknya yang notabene adalah mesin ATM bagi Kawasaki Indonesia, maka mau tak mau harus berinovasi agar pasarnya tidak tergerus dan bahkan menciptakan pasar yang baru…..

Advertisements

2 responses to “Wow! Kawasaki Versys 250?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s