Ingin Punya Jimny Dengan Modifikasi Keren dan Tinggal Pakai?

Halo afa kabar?

Penyegaran dikit dari bombardir berita printilan Sonic150R dan CB150R aaah……

Pasti pada tau motuba Jimny dari Suzuki kan? Dengan ketangguhannya dan simplicity nya mobil ini memilki daya tarik tersendiri….terlebih ketika sudah dimodifikasi beraliran offroad, makin ganteng dan gagah.Sayangnya, sampai saat ini masih banyak yang cukup bingung untuk mendapatkan parts atau asesoris pendukung yg cocok. Belum lagi kendala waktu…..

Namun tidak perlu risau…. Di House of Jimny yang memiliki semboyan ‘We Buy, Modify and Sell’ komsumen tinggal lep memilih mau dimodifikasi sepert i apa bahkan tinggal pilih unitnya yang sudah jadipun ada

Ade Muhammad Arbi, sang pemilik House of Jimny memiliki konsep yang cukup menarik, terlebih bagi yang belum punya unit mobilnya. Sebab, di House of Jimny ini Arbi, demikian panggilannya menyediakan unit yang sudah dimodifikasi untuk dijual.

Tak perlu khawatir tentang keadaan. “Kita sediakan mobil bahan sampai sudah jadi. Bergantung konsumen ingin modifikasi seperti apa,” tambahnya. Bahan disini bukanlah unit yang amburadul. Namun, beberapa part seperti mesin dan kaki-kaki sudah diremajakan terlebih dahulu untuk siap dimodifikasi.

Jangan khawatir modifikasinya asal-asalan. Sebab penggagas Jimny Modis Indonesia ini juga maniak dan hobi Suzuki Jimny. Sehingga hasilnya juga patut diperhitungkan. 

“Sebenarnya ini adalah pelebaran usaha dari aksesori Jimny. Supaya related jadi saya bikin ini lagi,” sebut pria asal Medan, Sumut yang ramah ini.

Sampai saat ini House of Jimny sudah menghasilkan 5 karya dan semua sudah diserap konsumen. 

Bagaimana dengan harga? Jelas sangat relatif karena bergantung pada komponen yang terpasang. Menurutnya semua akan disesuaikan dengan budget konsumen. 

Nah bagaimana? Tertarik? Sambangi saja Arbi yang berlokasi di Perumahan Pesona Khayangan, Blok DR no 5, Depok.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s