Honda Mulai Tembakkan Amunisinya: Sonic 150R dan New CB 150R

Afa kabaaarrr..????

Wooogh…..gilaaak…baru juga nyampek rumah..cek notifikasi di WP penuh sama berita Sonic 150 R dan CB 150 R…. Setelah kemarin kemarin ini kita dibombardir oleh Yamaha tanpa sempat bernapas, sekarang giliran Honda yang akan menembakkan pelurunya…ngga tanggung tanggung…kalibernya besar oomm….

1. Sonic 150 R

IMG_5323

Setelah Satria FU sekian lama melenggang sendirian menikmati gurihnya pasar ayago kini muncul seterunya…lawan yang cukup tangguh kalau menurut YHT. Dengan styling yang khas ayago namun dengan flow yang lebih smooth dan headlamp yang meruncing bisa bikin iman penggemar genre ini rontok pemirsa. Dengan harga yang dipepetkan ke Satria FU maka akan bisa membuat bingung calon konsumen….. Nah apakah Sonic 150 R sanggup menggoyang tahta Satria FU? Mari kita lihat setelah peluncurannya….

2. New CB 150 R

new-cb150-major-change

Naini yang saat pertama kali diluncurkan digadang gadangkan sebagai V-ixion killer namun sampai sekarang belum sanggup menunaikan tugas yang diembannya. Nah kelihatan dari teaser yang ditebar oleh wak haji sepertinya generasi kedua CB 150 R punya potensi seperti yang diharapkan… dengan desain yang lebih meruncing dibanding generasi pertama, lebih berotot dan ban yang besar benar benar menjanjikan….bikin galau nih…hehehe….. Nah apakah generasi kedua ini bisa mengemban tugas menumbangkan tahta V-ixion?Apalagi harganya mepeeet banget sama V-ixion. Hanya waktuh yang bisa menjawabnyah….

Gimanaaa? Sanggupkah AHM merajai penjualan segala jenis motor? Ayo siapkan cicilanmu….bongkar celenganmu….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s