Race MotoGP Assen 2015 – Seru, Tegang, Nyaris namun Akhirnya Rossi Menang

marc-overtake-rossi-assen-2015

Halo halo… Afa kabar?

Sempat nonton pembukaan race Assen dan menyaksikan bagaimana Lorenzo merangsek ke depan dari posisi 8 lalu harus melewatkan race hingga akhirnya lihat lagi eeh…Rossi sudah juara, sambil nonton liputannya yang menayangkan “bentrokan” antara Marquez dengan Rossi… WOAAH…..nyariiis brooh…..

Race MotoGp di Assen hari ini benar benar menyajikan tontonan yang seru dan menegangkan… Perlawanan Marquez terhadap Rossi benar benar ketat…rupanya penggunaan sasis 2014 mengembalikan rasa percaya diri Marquez, namun kali ini Marquez nampaknya menjadi lebih berhati hati ngga kepancing…. Namun menjelang lap terlahir berakhir Marquez melancarkan triknya yaitu berusaha mengambil celah sempit di tikungan…Wow berbahaya sih… Namun Rossi dengan asam garamnya merasa nyaman dan yakin dengan motornya sehingga tanpa ragu ragu namun penuh perhitungan tetap melaju di atas gravel saat melebar setelah bersenggolan dengan Marquez hingga akhirnya tetap berada di depan dan memenangkan race ini….Wuih pengalaman berbicara nih…. Rossi dan Marquez pun memberikan tontonan yang menarik dan menegangkan…

Lorenzo pun menunjukan kualitasnya sebagai pembalap dengan finish di posisi 3, namun sayang dengan begitu perolehan poinnya jadi menjauh dengan Rossi menjadi 10 poin. Dan dengan kemenangan ini Rossi memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara dengan 163 poin Lorenzo 153. Marquez 89 dan Iannone 107 setelah finish ke 4..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s