Heboh Yamaha 150cc DOHC dan Sanggahannya!

Halo halo… Afa kabar?

Jagat blogsphere dihebohkan dengan “diskusi panas” soal Yamaha sedang meriset mesin DOHC 150cc… Gara garanya saat tulisan mengenai sedang ditesnya V-ixion bermesin DOHC 150cc dan mleduk(?) di luar Jawa…tentu saja langsung disanggah oleh petinggi Yamaha. Menyanggah sah sah saja sih..apalagi kalau project itu sifatnya rahasia tentu akan diusahakan jangan sampai bocor…. segala upaya penyanggahan akan dilakukan… Mau bilang itu gossip, ngga bener ya terserah sih……tapi menjawab “mau ngebut dimana” itu adalah sangat naif…helloooow…. Yamahaaa….anda baru saja meluncurkan MT-25 dan sebelumnya R25 sportbike bermesin DOHC, penguasa bin raja jalanan…..cari jawaban lain yang lebih masuk akallah…atau paling tidak diem aja….jangan kayak orang kebakaran jenggot gitu ah….hehehe….

msnr2

Eniwei baswei….menurut YHT sendiri sudah saatnya kok…..entah itu mau dinamakan MT-15 kek, S-pion kek atau apalah…or the sake of competition…demi market share…(hehehe) karena rival rivalnya toh sudah mengeluarkan produk sportnya mengunakan mesin DOHC… Dan ngga dosa kok menelurkan produk bermesin DOHC, paling nelen ludah sendiri (oops). Tapiiii sekali lagi… hanya waktuh yang bisa menjawabnyah…. Paling yang bisa dilakukan adalah bookmark blog blog yang mengeluarkan tulisan mengenai hal ini baik yang pro maupun yang kontra lalu balik lagi dalam beberapa waktu kedepan untuk membuktikan kebenaran/ketidakbenarannya naah…fair kan? Hehehe….. Tapiii…sampai kapan? Yaa teu nyaho…ditunggu aja…. Dan ingat…jangan terlalu berharap…nanti kecewa lagiii…. 😛

Gimana?

2014-Yamaha-MT125-EU-Anodized-Red-Studio-002

Advertisements

7 responses to “Heboh Yamaha 150cc DOHC dan Sanggahannya!

  1. Pingback: Penampakan Motor Yang Disinyalir Calon MT-15 | yht2506·

  2. Pingback: Kepingan Puzzle Headlamp MT-15 Si Yamaha 150cc DOHC Makin Membentuk Dengan Jelas | yht2506·

  3. Pingback: Wah… MT-15 Akan Bermesin SOHC? | yht2506·

  4. Pingback: Wah Edan… MT-15 Terpantau Sedang Tes Jalan Di Indonesia | yht2506·

  5. Pingback: Update Spyshot MT-15 Dari Samping | yht2506·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s