Inden Online Yamaha Nmax Ditutup Kurang Dari 24 Jam, 1000 Unit Ludesss….

Halo halo…afa kabar?

Kemarin gara gara meeting sedari siang sampai sore jadi ngga sempet mantengin launching NMax non ABS. Selesai meeting pas buka puasa jadi makin lupa deh..hehehe…. Ditambah pagi ini komputer lelet danget dan mendadak mati lampu..hadeeh… Bener bener lagi diuji kesabaran nih..hehehe….eniwei tadi pagi saat pingin mantau inden online NMax langsung dikasih gambar inden sudah ditutup weleeh..????

inden-nmax-full

Ternyata oh ternyata….sudah terpenuhikah target jualan saat launching? Atau karena takut tidak bisa mengantisipasi kebutuhan pasar sehingga buru buru ditutup? entahlah… Semoga Yamaha sanggup memenuhi animo konsumen yang YHT yakin membludak dengan diluncurkannya NMax non ABS ini…bayangkan cc gede, body bak big skutik bergaya ngeropah harga cuman 23,5 juta lagih… pasti banyak yang borong nih…

So Yamaha jangan kecewakan konsumen yah…terutama ingetin salesnya tuh jangan maen upping upping sembarangan, jangan suka maksain kredit terus yang penting indennya ngga pake luamaa…hehehe….just a thought kok…

Gimana? YHT sih pengen tapiiii….buat sekolah anak dulu ah…hehehe….

aksesoris-nmax-1

asyem max max…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s