Grand Filano Akan Menjadi Skutik Baru Yang Diluncurkan Yamaha di PRJ ?

Afa kabar semuah? Menurut berita yang beredar, di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Yamaha akan memperkenalkan skutik baru kepada publik…. Nah kemungkinannya adalah Grand Filano…tapi kok ujug ujug (tiba tiba)? Ngga kedengeran apa apa kalo Yamaha mendevelop skutik bergaya ngeropah ini… Lah ya iya wong Yamaha ternyata mengimpor kok…lha ya panteesss…..

Yamaha-Grand-Filano-125-photos

Pantes ngga di produksi di Indonesia..lha wong skutik ini memiliki segalanya…desain mewah dan fitur lengkap…hehehe… Kalau menurut YHT sih skutik ini prefect banget, kalau belum punya skutik mungkin YHT akan beripikir untuk meminang skutik ini, tapiii…bisa berapa ya harganya? Kalau memang bener Grand Filano yang akan diluncurkan kira kira harganya berapa ya? Akankah menyentuh angka 20 jutaan? Well…kita lihat saja nanti di PRJ..sementara itu berikut galeri dari Grand Filano yang bisa bikin ngiler penggemar skutik bergaya eropah….

Grand-Filano_สีแดง Grand-Filano_สีขาว Grand-Filano_สีครีม Grand-Filano_สีดำ ไฟหน้า-Grand-Filano ล้อ-Grand-Filano แผงหน้าปัด-Grand-Filano ที่พักเท้า-Grand-Filano GRAND-Box-Grand-Filano  ช่องเติมน้ำมัน-Grand-Filanoปุ่มเปิดเบาะนั่ง-Grand-Filano

Gimana?

Advertisements

3 responses to “Grand Filano Akan Menjadi Skutik Baru Yang Diluncurkan Yamaha di PRJ ?

  1. Pingback: Yamaha Berpikir Ulang Untuk Mengimpor Grand Filano? | yht2506·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s