Sekelumit Hal Unik Yang Ada di Otobursa Tumplek Blek

Afa kabar semuah?

Dalam setiap gelaran apalagi gelaran otomotif pasti ada terselip hal yang unik yang ada di gelaran tersebut, apalagi di gelaran sebesar Otobursa Tumplek Blek. Tapi YHT akan menyoroti hal hal yang menarik perhatian YHT saat hadir di sana.

1. Honda Astrea Prima

Motor ini begitu menarik perhatian karena kondisinya yang mulus dan kinclong, sangat terawat.

Honda Astrea Prima muluuusss.....

Honda Astrea Prima muluuusss…..

Ibarat gadis motor ini selalu merawat tubuhnya dan rajin minum jamu plus dipingit ga boleh keluar rumah sama sekali…hahaha… Lha wong kilometernya masih 26 sekian jeee….. bener bener dibeli cuman untuk penghuni gudang garasi nih…hahaha….tapi cantik bener deh….asli ngiler liatnya….

Baru 26 km

Baru 26 km

Mulus terawat...

Mulus terawat…

2. Honda CB 650

CB 650

CB 650

Saat jalan jalan ke area lapak tatapan YHT tertumpu pada sebuah motor bergaya aparat yang kondisinya ciamik banget… Setelah disamperin ternyata sebuah Honda CB 650 yang masih serba ori..beeeehh…kereeeen abiiiss..!!! Body mulus mesin tokcer bener bener deh bikin jantung degdegan dan bawaannya mau ngelus ajah…hahaha….. Apalagi saat mendengar suara mesinnya yang menggetarkan jantung….bikin lemes deeeh…hihihi…sayang YHT ga sempet merekam suaranya…. Tapi pokoke maknyuslah…

Tampak depan

Tampak depan

Oiya ngomong ngomong motor ini dijual loh….harga dibuka di 100 juta….. Ada yang berminat? Masih bisa nego tuh….hehehe…

3. Jualan Apartemen

Jualan Apartemen

Jualan Apartemen

Wah wah rupanya ajang Otobursa ini bener bener dianggap sebagai sarana untuk bisa menjangkau konsumen yang potensial secara langsung. Gimana ngga, ada developer apartemen di Cikarang yang buka lapak juga ternyata….hahaha…mantaaab…

Nah itulah beberapa hal yang menarik dan unik yang YHT bisa pantau saat pembukaan Otobursa Tumplek Blek tanggal 9 Mei kemarin… Gimana?

TS

TS

Hayaaah… Kalo yang ini mah uniknya karena saat difoto kok malah merem…. Bwahahahaha….

Advertisements

One response to “Sekelumit Hal Unik Yang Ada di Otobursa Tumplek Blek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s