Kesalnya Mendapat Produk “Defect”

Afa kabar semuah?
Pernah punya pengalaman mendapat produk yang tidak sempurna (defect)? Pastinya sangat mengesalkan… Produk Defect (tidak sempurna) biasanya satu dari sekian ribu produksi yang dikeluarkan pabrikan, entah memang QC yang kurang sempurna atau rusak saat pengepakan / pengiriman.

lenovo A706

lenovo A706

Nah ini yang YHT alami dengan smartphone yang YHT beli tahun lalu. Bermerk Lenovo dengan type A 706, sebetulnya ini adalah produk yang cukup bagus dan mumpuni, terbukti dari seorang teman yang membeli smartphone ini bersamaan dengan YHT bisa melakukan hal hal yang memang ditujukan oleh sebuah smartphone. Koneksi internet dan messaging yang lancar (WA, BBM bahkan Line) dan hal tersebut pula yang YHT tidak dapatkan dengan lancar di perangkat yang YHT miliki. Terkadang bahkan YHT tidak bisa ditelepon padahal perangkat sedang tidak dalam keadaan mati dan bar sinyal terlihat penuh…. Hadeeeeuuuh….tapi ya mau bagaimana lagi, mau ganti budget masih diperlukan untuk keperluan lain….

"no service" di SIM 2

“no service” di SIM 2

Bahkan SIM 2 pun selalu tertulis “no service”, walaupun tetap bisa dihubungi tetapi cukup menganggu dan kadang kadang memang jadi tidak bisa dihubungi.

Saat ini ada beberapa pilihan, salah satunya ASUS Zenfone 2, phablet dengan spesifikasi yang menarik. Apalagi saat ketemuan dengan teman teman blogger kemarin sebagian menggunakan ASUS sebagai perangkat bergerak mereka. Sepertinya perangkat yang cocok buat aktivitas mobile blogging, terutama saat meliput sebuah event….hehehe….
Tapi nampaknya YHT harus menunggu karena budget yang ada masih belum cukup untuk mengambil satu, yah yang 16 GB cukuplah….

ASUS Zenfone 2

ASUS Zenfone 2

Advertisements

4 responses to “Kesalnya Mendapat Produk “Defect”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s