Bercermin Untuk Perbaikan Diri

Afa kabar semuah?

Saat blogwalking seperti biasa selalu saja ada artikel yang membuat YHT terjerembab karena isi artikelnya yang menarik. Pagi ini ada dua artikel menarik yang saling bertautan, satu dari mbah dukun satunya lagi dari wak haji taufik, keduanya menyebutkan sebuah artikel di asphalt & rubber yang menuliskan bahwa sebegitu besar dan pentingnya pasar roda dua di Indonesia untuk Honda dan Yamaha mengapa tidak (belum) ada balapan motor (&mobil) yang bersifat internasional?

Menarik membaca tulisan yang mengetengahkan bahwa permasalahan korupsi lah yang menghalangi terjadinya event balap liar yang bersifat internasional. Mulai dari pungutan pungutan yang begitu besar dan aparat aparat hukum yang bermental bobrok. Hadeeh…. Lagi lagi “prestasi” internasional yang tidak membanggakan, seharusnya hal seperti ini yang menjadi cermin yang mengingatkan kita sebagai bangsa Indonesia secara keseluruhan untuk mulai membenahi diri. Ga usah banyak cingcong kritik sana kritik sini, yuk mulai dari diri kita paling tidak diawali dengan taat peraturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya. Gimana?

Advertisements

2 responses to “Bercermin Untuk Perbaikan Diri

  1. hehehe….kyknya klo ada event balap liar, gak perlu susah2 bikin sirkuit yaaa….. modalnya khan nyali, bukan aspal πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s