Hal yang Menarik dari New Vario 125/150

Afa kabar semuah?

Saat gonjang ganjing peluncuran Honda New Vario 125/150 melanda tanah air atau lebih tepatnya dunia perbloggeran roda dua, mulai dari spyshot awal, cuplikan part, kode TPT sampai akhirnya “the big D day” yaitu peluncurannya semua begitu tersedot perhatiannya.

YHT sendiri melihat sosok sang Vario sebagai sesuatu yang menarik tapi kurang mencuri perhatian. Jika dilihat detail satu persatu memang ada beberapa hal yang menarik namun secara keseluruhan sebetulnya ya biasa saja. Pendapat YHT antri anti Mainstream? Bisa jadi tapi itu hak pribadi masing masing individu kan? Lagipula soal selera adalah masalah subyektif… Menurut YHT sebuah kendaraan baik itu R4 ataupun R2 hanyalah sebuah alat pengangkut dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Betul sih akan ada passion yang lama kelamaan tumbuh di dalamnya dan akan dikemudian hari menjadi faktor penentu dalam melakukan pilihan untuk langkah selanjutnya apakah itu upgrade, naik kelas atau apapun itu yang sifatnya spending more untuk kendaraan tersebut. Yah tidak ada salahnya dengan itu…tapi sekali lagi itu bersifat subyektif, buat YHT sendiri selama tidak berlebihan dan masih sesuai budget artinya selama itu masih sesuai kantong pribadi YHT maka okelah tapi kalau sudah tidak sesuai maka produk itu udah ngga oke…. hahahahaha…

Oke oke…ehem… Nah kembali ke judul topik, tadi sempat YHT tulis di awal bahwa ada beberapa detail yang memang menarik dari New Vario 125/150 ini…apa aja? Sebagai awal headlampnya…ya headlampnya memang sesuatu banget, sangar untuk sebuah skutik. Lalu velg…lagi untuk sebuah skutik velgnya sungguh di luar kebiasaan, tidak monoton.. Seperti velg motor sport saja, naini yang pingin YHT bahas… (halah mau bahas velg New Vario aja muter muter ga karuan….wekekekek).

Nah baca baca di blognya mazped.com mengenai velg New Vario 125/150 yang PNP di Vario 125 lawas, jadi kepikiran untuk coba masang di Spacy nya YHT SiBlek…kira kira PNP juga ga ya kalo dipasang di Spacy? Bakal keren nih… Gimana?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s