Calon Jupiter MX King 150 Terlihat Sliweran di Jalan

Afa kabar semuah?

Nah melihat judul di atas sudah pada ngerti kan maksudnya? Maksudnya ya sedang dites di jalanan di Indonesia ini, kalo di Vietnam kan sdh pasti bakal diluncurkan tanggal 18 Desember ini… Di blog blog papan depan lagi rame di tuh…. bahkan bersliweran juga foto2 gamblang produk Yamaha yang digadang2kan melawan Satria FU ini…

Salah satu gambar yg dicomot dari TMC Blog

Salah satu gambar yg dicomot dari TMC Blog

Gambar di atas adalah salah satu gambar penampakan yg YHT copet comot dari blognya wak haji taufik TMC Blog. Kalau mau jujur dengan diri sendiri sebetulnya bagian belakang si kil king ini oke juga…sporty abeeess…

Tampak samping

Tampak samping

Spakbor belakang udah kayak motor sport tulen ajah……

Tampak belakang

Tampak belakang

Keren juga sih…. hanya satu kekurangannya…body depan masih bebek… Hehehehe….bisa ngga ya dibuat ngelawan Santri Satria FU? belum lg nanti kalo pengganti CS1 dari Honda nongol….. Lha wong Kaoskaki Kawasaki aja menurut IWB disinyalir masih penasaran dengan si Athelete dan bakal melakukan major change mulai dari tampilan, suspensi sampe menaikkan kapasitas mesinnya menjadi 150 cc… Hmmmh kira2 bakal seperti apa ya pertarungan bebek super ini….

Gimana?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s