Balas Dendam Yamaha Terhadap Honda

Halo semuah? Afa Kabar?

Kemarin ini lagi rame soal Yamaha Beat Mio 3 yg desainnya mirip Honda Beat, apalagi di blognya kang IWB difoto berdua jejeran…makin keliatan bahwa mereka bagaikan kakak beradik lain bapak lain ibu…

Kakak adik lain bapak lain ibu

Kakak adik lain bapak lain ibu

Nah mungkinkah ini strategi yang disengaja oleh Yamaha atau aksi balas dandan dendam karena sebelumnya banyak juga yang bilang bahwa Honda nyama2in desain si CBSF dengan old Vixion?

Sabar yak gambar lg di cari yg dempet

Sabar yak gambar lg di cari yg dempet

Apapun itu yang pasti produk sudah nongol dan tinggal pemirsa yang menilai. Kalau YHT sih ngga terlalu peduli, apalagi selama produk tersebut tidak menganggu rasa kepingin YHT untuk mengganti SiBlek hehehe….

Gimana?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s