Bisa habis berapa yaaa…?

Sudah beberapa hari ini hujan dan hampir melumpuhkan Jakarta, kenapa hampir? karena ngga semua wilayah Jakarta lumpuh terendam banjir hehehe…..

Nah lagi ngga bisa kemana mana maka iseng iseng YHT mau posting gambar rekayasa digital untuk modifikasi motor Honda CB150R. Jujur waktu pertama kali liat naksir abis sama motor ini, well sebetulnya naksir di bagian mesin dan rangkanya yang treliss. Inovasi baru, ngangkat derajat banget…nurut YHT sih hehehe…dan mesin terlihat penuh…pokoknya joss tenan…

CB150R

Langsung pelototin gambarnya aja…..

Nah berhubung sukanya di bagian itu maka sisanya YHT pikir perlu di modifikasi sehingga makin joss…seperti gampar gambar di atas…

Tampilan keseluruhan menurut YHT sih biasa saja, makanya diganti deh…. Pertama tama adalah rangka trelissnya harus di cat warna terang layaknya motor motor sport ber cc besar yang memiliki rangka serupa. Lalu stripping, harus hilang kalau dibuat polos kesannya kalem, menyeimbangkan tampilan mesin yang hitam dan rangkanya yang sudah ngejreng warnanya. Pindah ke buritan….bentuk aseli yang biasa biasa saja diganti dengan bentuk buritannya CB1000RR, pendek mantab makin sporti dan agresip (agak grepe tapi sip…..jiaaaaah istilah jaman dulu banget!). Lalu kaki kaki, seperti sudah diketahui bersama ban yang “cungkring” menjadi incaran celaan para penikmat roda dua…motor sport canggih kok bannya cungkring? Walaupun ukurannya standard tapi tetep ajaaa xixixixi…nah karena YHT naksir sama kaki “montoq”nya Kawasaki Ninja 250Fi makanya akhirnya dipasang kaki kaki si Ninin, makin joss kan? hehehe…. Oiya posisi headlamp diturunkan beberapa centimeter sedikit, supaya flownya dari belakang ke depan enak ngeliatnya (secara desain…taelaaah). Logo Honda yang hanya berupa lingkaran kecil dan tulisan PGM-FI diletakkan di shroud sebagai pemanis…

That’s it….itupun setelah mikir mikir….gilee bisa abis berapa niiiiih…..keliatanya simple tapi ubahannya banyak juga…..akhirnya kayaknya mikirlagi nih mau ambil si CiBi…. Apa ambil yang satunya aja yaaaa…..xixixixi….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s